Laris Manis, Inden Honda CRF150L Mengantri di Jawa Barat

Honda CRF150L dalam regional launching di Jawa Barat

Honda CRF 150L telah diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada awal November 2017. Sejak itu pula seluruh dealer sepeda motor Honda mulai menerima pesanan konsumen.

Jawa Barat sebagai wilayah utama penjualan motor Honda turut merasakan berkah kelahiran Honda CRF 150L. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jawa Barat telah menerima order lebih dari 600 unit.

“Sejak diluncurkan oleh AHM, kehadiran All New Honda CRF 150L langsung mendapatkan respons positif untuk konsumen di Jawa Barat. Hingga kini, DAM telah berhasil menjual All New Honda CRF 150L sebanyak 639 unit,” terang General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM Lerri Gunawan dalam keterangan resminya.


DAM sendiri baru memperkenalkan Honda CRF 150L ke warga Jawa Barat di Lapangan Depan Terminal Banjar pada akhir pekan lalu. Honda CRF 150L tersedia dengan warna Extreme Red, dipasarkan dengan harga OTR (on the road) Bandung Rp 32,1 juta. DAM menargetkan penjualan Honda CRF 150L sebanyak 7.000 unit per tahun.


Pada rangkaian acaranya, DAM mengundang crosser Nasional asal Jawa Barat, yakni Aep Dadang, untuk memberikan coaching clinic bersama aktor Indonesia David John Schaap. Selain itu, pengunjung yang hadir dapat mencoba langsung ketangguhan Honda CRF 150L di atas lintasan yang telah disediakan.

 

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan