Motor Ducati Panigale Seharga 500 Juta Dibegal di Indramayu

Aksi kejahatan begal motor makin sadis dan motor incaranya pun gak main-main. Kali ini korbanya adalah sebuah moge mewah, Ducati Panigale seharga 500jutaan.

Nasib nahas dialami oleh rider Ducati Panigale yang sedang riding malam hari dari Cirebon ke Jakarta, doi kena dibegal di daerah Indramayu.

Sang biker sempat memberikan perlawanan namun akhirnya kalah dan terluka karena jumlah begalny ada 4 orang. Kejadian tersebut terjadi pada malam tahun baru,  senin 1 januari 2018.

Jadi ceritanya

Berikut kisah dari mbah dukun Satar:

Om” mohon untuk hati” jika riding sendirian di malam/dini hari. Kejadian pembegalan kepada temen MBC Depok yg riding sendiri dari Cirebon menuju Jakarta, ybs naik Ducati panigale. Kejadian di daerah widosari Indramayu sekitar jam 1 an dini hari tgl 1 Januari 2018. Saat riding tsb motor dari Cirebon ada sedikit trouble shg maksimum speed cuma 120km/hr. Di tkp temen disabet parang dari belakang, tapi cuma kena helm dan tdk apa”. Karena kaget temen agak memelankan speed, begitu sadar dibegal, tancap gas tapi mentok 120kph dan kesusul oleh begal, 2 motor didepan. Pas mau muter balik, 2 motor begal ada dibelakang. Akhirnya temen merobohkan motor dan pasang kuda” untuk melawan 4 orang begal.


Dalam pertarungan tak seimbang, teman dikeroyok 4 orang, untungnya temen pakai jaket dan celana riding full protector. Tapi tetap kena sabet di lengan dan paha. Temen sudah habis tenaga, Gerombolan begal bawa lari motor panigale, karena tdk bisa menyalakan panigale, motor distut oleh begal. (Dalam pertarungan tsb walaupun janggal, mobil atau truck yg melintas di tkp tidak ada yg berhenti membantu).

Setelah berapa kendaraan melintasi temen (korban) tetep saja tdk ada yg simpati memberikan pertolongan, setelah beberapa lama ada motor bak terbuka yg memberikan bantuan, dan ada orang lain yg langsung melaporkan ke polisi. 

Motor yg distut langsung ditemukan anggota Polres Indramayu dan 4 begal lansung kabur tanpa tertangkap. Motor diselamatkan ke polre Indramayu. Berikut foto korban (anggota MBC Depok), motor panigale, helm arai yg dipakai.


Berikut fotonya broo

Helm Arai yang masih banyak bekas darah

luka korban, semoga cepat sembuh broo

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan