Dibully Karena Pacar Pakai Mobil Zhong Tai, Si Cewek Pilih Putus

Gara-gara si cewek mengupload foto mobil mewah pacarnya di facebook lalu ketahuan bahwa mobil itu palsu melalui kolom komentar teman-temanya, si cowok langsung diputus.
Alkisah, seorang cowok di negeri China sana punya mobil bermerek ZhongTai ZotyeSR 9. Mobil ini punya tongkrongan yang sama persis dengan Porsche Cayenne, mulai dari desain sampai logo. Bagai pinang dibelah dua.

Karena tampilanya yang kece abis, ada seorang wanita jatuh hati padanya. Entah pada orangnya atau mobilnya.

Dilansir ET Today, hanya dalam dua minggu saja pasangan tersebut sudah sangat intim dan saling menyayangi. hingga akhirnya sang wanita mengupload foto pacarnya itu sambil membanggakanya, bahwa pacarnya punya mobil mewah Porsche Cayenne yang seharga 2 Milyar lebih.


Dia juga sering memposting pacarnya, sebagai orang kaya yang rendah hati,
“Menurut saya, jarang sekali melihat orang kaya yang rendah hati seperti dia. Jadi saya mulai menyukainya, ” ungkap sang wanita dikutip dari worldofbuzz.com.


Nah masalahnya, netizen kemudian balik membully si cewek itu. Bahwa mobil pacar yang dibanggakanya bukanlah Porsche Cayenne yg harganya milyaran tapi cuma Zhongtai ZotyeSR 9, versi bajakan China yang harganya hanya sepersepuluhnya saja.
Gak kuat dibully, si cewek lalu mutusin cowoknya. Oalalhhh kasian benerr.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan