Petani Thailand Sulap Motor Jadi Lamborghini Aventador Roadster

Merasa bahwa mimpinya untuk membeli mobil mewah Lambhorgini Aventador mustahil diwujudkan, seorang petani asal Thailand sukses membuat sendiri Aventador dengan basis mesin sepeda kotor.
Berbekal nekad dan kreatif. Mobil Lamborghini impian sukses dibuat komplit dan detail seperti aslinya. Tidak hanya bentuk, bahkan atap mobil pun juga bisa dibuka tutup sebagaimana Aventador Roadster.

Video testing dari mobil Aventador Roadster dengan mesin motor dan skala yang lebih kecil itu menghebohkan jagad maya. Videonya menjadi viral di internet dan diliput oleh media otomotif internasional ternama.
Tenaga berasal dari mesin motor yang disematkan di buritan. Melihat masih banyak ruang kosong, sepertinya masih ada ruang untuk meningkatkan performa yang dimiliki.

Bagian lampu eksterior sangat menyerupai aslinya, bahkan semua lampu bekerja dengan baik. Suspensinya menggunakan suspensi udara yang bisa diatur ketinggiannya.
Meskipun bagian eksterior Lamborghini sudah terlihat impresif, bagian interior masih membutuhkan penyempurnaan. Baik segi kenyamanan maupun keselamatan. Terutama speedometer yang sepertinya masih memakai speedo milik motor roda tiga.
Berikut ini videonya di Youtube gan


roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan