Ponorogo Banjir Yamaha RX King Rayakan HUT PRKC Ke-9

Kota Ponorogo gegap gempita diserbu raungan motor legendaris, Yamaha RX King. Ribuan bikers dari motor si raja ini tumplek blek di kota Reyog pasa Minggu kemarin, 28/01/2018.
Mimin pun meluncur ke lokasi ngojek pakek RX-King nya Wan Amir, salah satu pembaca blog. 

Sepanjang jalan kota Ponorogo, dipenuhi para bikers Yamaha RX King yang sudah berdatangan sejak sabtu malam. Suasana keakraban bener-bener paseduluranya poll akrabnya. 

Di arena, selain konser dangdut dengan bintang utama Orker Melayu Ken Dedes. Juga ada banyak stand merchandise khas RX King, stand spare part, dan booth-booth sponsor.

RX King ini adalah motor legendarisnya Yamaha dengan pecinta yang militan luar biasa, patut diapresiasi oleh Yamaha Indonesia. 


Bayangken mas bro, borosnya sama dengan moge 1L hanya tembus 10-15KM, menempuh jarak jauh buat turiing pora habis uang banyak. Namun demi paseduluran jarak jauh, habis bbm banyak tetap ditempuhi, jiann salutt tenann. 

Di antara komunitas RX King memang ada yang garis keras radikal anti motor injeksi. Persis seperti komunitas motor Honda CB, yang biasanya juga ada himbauan “Motor Plastik Dilarang Masuk Arena

Yahh namanya motor klasik, harus mempertahankan ideologi-nya demi eksistensi sang motor. Jika enggak, bisa-bisa generasi penerus gak bisa mbedain mana yang asli orikintil dengan yang imitasi ntar. 

Berikut ini link video shooting Drone keramaian acara HUT PRKC ke-9 Ponorogo Reyog King Community


roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan