Pakai Seragam Loreng Nyolong Motor, Enaknya Diapain Nih?

Seorang pencuri motor dengan pakaian seragam loreng TNI tertangkap terekam kamera CCTV di Jombang. Pada hari Rabu, 31 Januari 2018 sekitar pukul 15:19 WIB

Langsung aja rekaman itu menjadi viral di kalangan netizen dan meminta pihak aparat untuk segera menangkapnya, untuk segera tahu apakah itu oknum atau pencuri yang sengaja berpakaian ala TNI.

Enaknyaa diapain nih kalau ketemu.

Dalam rekaman tampak si pencuri yang memakai pakaian loreng itu berjalan menghampiri rumah terapi anak di Desa Kepatihan, Kecamatan Kota Jombang, Jawa Timur. Dia kemudian menaruh helm yang dibawanya itu di atas sepeda milik karyawan yang sedang parkir di depan rumah terapi.


Si pelaku cukup sabar menunggu situasi sepi. Selama hampir setengah jam di dekat tempat parkir dia menanti kesempatan. Dengan berbagai aksyen , pura-pura nelpon dan mondar-mandir sambil liat situasi aman.

Setelah dirasa aman, motor langsung diembat.


Zaki karyawan rumah terapi itu mengatakan bahwa ia sedang berada di dalam saat itu. Pelaku lebih leluasa melakukan aksinya dan berhasil menghidupkan mesin motor. Dan pelaku langsung kabur dengan membawa motor curiannya tersebut.

Kodim 0814/Jombang dan kepolisian belum dapat dikonfirmasi tentang kejadian ini gan. Tapi warga apalagi pemilik kendaraan sangat berharap aparat terakit cepat-cepat menangkap pelaku agar tidak meresahkan lagi.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan