Jadwal Kereta Api Tiket Go Show Dari Stasiun Madiun

Sebagai pengganti Kereta Api Madiun Jaya dan Sarangan Indah yang rusak dan tak beroperasi lagi, PT Kereta Api memberlakukan Kereta Api dengan tarif khusus atau tarif diskon dari Stasiun Madiun.

Yang perlu difahami, tarif khusus ini dikenakan pada rangkaian kereta Api reguler yang pembelian tiketnya harus langsung di loket dan berlaku 2 jam sebelum jam berangkat selama kursi tersedia. Jika kursinya habis, ya berarti gak ada.

Nah bila sampeyan belinya lewat aplikasi android atau lewat Indomaret/Alfa atau loket 1 hari sebelumnya maka akan dikenakan tarif reguler.  Tidak ada diskon.


Tarif diskon ini juga berlaku untuk tujuan ke Madiun. Misalkan naik Bangunkarta dari Semarang ke Madiun 2 jam sebelum berangkat maka juga akan kena diskon. Sama juga naik Maliobiro Ekspress dari Jogja turun Madiun juga berhak dapat diskon.

Berikut tarif Khusus kereta jurusan Madiun – Jogja dan sebaliknya

Berikut jadwal Kereta Api tarif khusus jurusan Madiun – Semarang dan Madiun – Malang.


Kalau yang dibawah ini tarif khusus jurusan Madiun – Surabaya dan Madiun – Solo Balapan

Selain kereta-kereta di atas akan tetap dikenakan tarif normal. Misalkan naik KA Pasundan dari Madiun tujuan Kota Solo maka akan tetap dikenakan tarif penuh batas bawah sebesar 90 ribu.

Sekian dulu sobb mimin mau bobok siang dulu ya

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan