Komunitas dan Konsumen Honda Camping Bareng dalam Bikers Adventure Camp

Mempererat silaturahmi antara pecinta motor Honda Honda di awal tahun 2018, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menggelar kegiatan Honda CRF150L Bikers Adventure Camp di kaki Gunung Merapi tepatnya di Bumi Perkemahan Wonogondang (3-4/2). Selain melibatkan anggota komunitas motor Honda, kegiatan ini juga melibatkan konsumen Honda CRF150L.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan bahwa kegiatan ini diproyeksikan sebagai wahana pengenalan bagi konsumen Honda CRF150L kepada komunitas Honda. Dalam hal ini komunitas merupakan wadah bagi pecinta motor Honda untuk saling berbagi pengalaman, kegiatan serta penyaluran hobi.

“Melalui kegiatan ini kami ingin memperkenalkan pecinta Honda CRF150L terhadap berbagai hal mengenai komunitas motor Honda. Harapannya mereka mampu membentuk suatu wadah yang membawa ke arah yang positif dalam menyalurkan hobi dan gaya hidupnya.”

Kegiatan Honda CRF150L Bikers Adventure Camp dimulai dari Astra Motor Center Yogyakarta. Peserta yang terdiri dari dua karakter sepeda motor melewati jalur yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing untuk mencapai Bumi Perkemahan Wonogondang.

Sesampai di lokasi kegiatan peserta diajak untuk beristirahat sejenak dan merapikan barang-barang ke dalam tenda.


Untuk menjalin keakraban, peserta diajak untuk mengikuti beberapa permainan menarik yang menitikberatkan pada kekompakan dan kerjasama tim.

Saat petang menjelang peserta diajak untuk mengikuti refreshment mengenai safety riding yang dipandu oleh instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta. Setelah itu peserta juga diajak untuk saling berbagi pengalaman mengenai agenda komunitas motor Honda, pengelolaan komunitas, hingga pengenalan kartu keanggotaan Honda Community ID.

Seiring dengan hadirnya lini produk motor sport adventure, pada keesokan harinya peserta Bikers Adventure Camp diajak untuk menjelajahi kaki Gunung Merapi melalui jalur lahar menggunakan Honda CRF150L. Lintasan yang termasuk dalam kategori fun offroad ini menghadirkan beragam rintangan alami mulai dari tanjakan terjal, tanah berlumpur, turunan curam, pematang sawah yang sempit, hingga aliran sungai kecil yang haris diseberangi ataupun disusuri.

Fun offroad yang ditempuh dalam jangka waktu kurang lebih 3 jam ini memberikan pengalaman tersendiri bagi beberapa konsumen yang baru saja menekuni hobi offroad / trabas.

Kombinasi antara mesin 150cc SOHC PGM-FI yang didukung dengan berbagai fitur seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake mampu menghadirkan pengendalian sempurna di lintasan yang cukup menantang.


“Honda semakin istimewa dengan model CRF150L yang mengisi ceruk pasar sport adventure 150cc. Dengan hadirnya model ini semoga mimpi, jiwa muda, dan semangat petualangan konsumen dapat tersalurkan di jalan yang positif tak terkecuali melalui berbagai aktivitas komunitas motor Honda.” pungkas Budi Hartanto.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan