Tobil, Motor Mobil Lebih Ekstrem Daripada Motor Pakai Payung Tenda

Inovasi sih boleh tapi ya seharusnya dipikirkan juga plus minusnya gan. Jangan asal buat sehingga malah membahayakan pengguna jalan lainnya.

Jika beberapa waktu muncul suara kontra soal payung motor, lalu muncul tenda motor yang banyak dipakai emak-emak. Nah kali ini ada lagi gan, namanya lebih ekstrim lagi, Tobil, kepanjanganya adalah moTOr moBIL.

Kreasi sebuah bengkel karoseri di Batam. Mirip sama desain tenda berjalan yang banyak dipromosikan di FB. Bedanya, kalau si Tobil ini pakai bahan dasar fiber glass.


Desain moncongnya juga mirip sama mobil. Dalam gambar yang beredar di Facebook oleh akun Zaki Abu Hakim dalam forum jual beli Batam. Tampak motor yang digunakan tipe matik Yamaha Mio


Modif kayak ini jelas berbahaya karena menambah beban motor dan dimensi lebar motor. Bawa motor roda tiga aja, repotnya udah setengah maut. Apalagi bawa model tutup odong-odong kayak gini, bisa terbang diterpa angin.

Belum lagi kalau hujan. Pandangan pasti terhalang karena tidak ada wiper di kaca depan. Mirip sama mobil pas kena terus wiper mati, pandangan mata pasti terhalang kan?

Kreatif sih boleh, tapi jangan kere ati dong.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan