Artis Dangdut Jihan Audy Alami Kecelakaan Mobil

Jihan Audylia Arinde Silva atau yang kondang nama Jihan Audy mengalami kecelakaan mobil bersama rombongan keluarganya. Dalam kecelakaan tersebut, mobil Honda HR-V yang ditumpanginya bertabrakan dengan Bus Rasa Sayang Jaya di jalur pantura, Pantai Bentar, Desa Curahsawo, Gending, Probolinggo.

Dalam kecelakaan pada selasa pagi (6/2/2018) tersebut, Jihan bersama dengan Ibunya Kamiatun dan seorang sopir Sunartyantyo. Ketiganya mengalami luka ringan dan telah dirawat di RSU Wonolangan.

Menurut informasi, ketiganya sedang dalam perjalanan dari Semarang ke Banyuwangi. Saat tiba di lokasi kejadian, di areal Pantai Bentar, mobil tiba-tiba meleng ke kanan dan menabrak bus dari Rasa Sayang Jaya dari arah berlawanan. Diduga sopir mengantuk.


Jihan Audy yang duduk di kursi depan sebelahan dengan sopir mengalami luka-luka lebam. Ibunya agak sedikit lebih parah karena menderika luka dibagian kening yang harus dijahit. Sedangkan Sopir tidak mengalami luka.


Jihan Audy, penyanyi dangdut remaja yang masih duduk di Bangku SMP ini memang lagi meroket namanya bersama Via Vallen dan Nella Kharisma. Videonya di Youtube telah ditonton jutaan orang.

Jihan sendiri dianggap jalan tengah di tengah perseteruan para penggemar Via Vallen dan Nella Kharisma yang yang terus berantem di kolom komentar Youtube. Lha videonya Jihan juga banyak yang malah jadi tempat debat Via Nisty dan Nella Lovers.

Tapi fans keduanya masih kalah kejam dengan Fans Boy Yamaha dan Fans Boy Honda hehehehe

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan