Harga New Honda PCX150 Dirilis, Dibandrol Mulai 27 Jutaan

Setelah soft launching pada awal Desember 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini akhirnya merilis harga resmi All New Honda PCX 150 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2017.

All New Honda PCX tipe Combi Brake System dijual dengan harga Rp27,7 juta on the road Jakarta.

Sedangkan yang tipe Anti-lock Braking System (ABS) dipasarkan dengan harga Rp30,7 juta OTR Jakarta.

Seperti yang sudah diprediksi, harga All New Honda PCX150 ini lebih murah karena diproduksi di Indonesia, beda dengan PCX yang lama yang diimpor dari Vietnam.


“Saat ini senang sekali kami dapat menginformasikan kepada Anda semua bahwa kami akan memulai pemasaran All New Honda PCX produksi Indonesia,” kata
President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Dalam kesempatan sama, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, sejak diluncurkan pada Desember tahun lalu, PCX versi lokal mendapat respons positif dari masyarakat Tanah Air.

“Meskipun belum mulai kami produksi, tercatat sebanyak 12 ribu unit pencinta skutik premium telah menyatakan minat besarnya dan melakukan pemesanan secara inden,” ujarnya.

Diketahui, Honda PCX buatan Indonesia itu diproduksi di pabrik milik PT Astra Honda Motor di Sunter, Jakarta Utara. PCX mengusung mesin 150cc, 4-stroke, SOHC, PGM-FI Liquid Cooled, dan eSP. Dengan mesin itu, skutik bongsor ini dapat menyemburkan tenaga maksimal 10.8 kW atau 14.7 PS pada 8.500 rpm dengan torsi maksimal 13.2 Nm pada 6.500 rpm.

Berikut ini pilihan warna dari Honda All New PCX150.


Harga ini jelas mepet banget dengan kompetitor nya, Yamaha Nmax 155 VVA. Dengan berbagai fitur seperti kunci keyless dan charger hape, Yamaha sepertinya perlu untuk segera memperbarui total Yamaha Nmax, agar kisah Mio dan Vixiob tidak terulang lagi.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan