Komentar Ipunk Yang Makan Pecel Lele Sambil Kebanjiran, Penjual dan Pembeli Sama Koplaknya

Sebuah foto tentang warung makan tenda khas Lamongan yang tetap buka meski banjir dan seorang konsumen nya yang juga tetap nyaman makan sambil kerendem banjir jadi viral di kalangan netizen.

Foto tersebut diambil di Jatinegara, Jakarta Timur. Sosok yang lagi makan, namanya adalah Ahmad Saiful Bahri yang biasa dipanggil ipunk.

Saat kejadian, Bang Ipunk yang baru pulang kerja udah dicapekkan dengan urusan banjir. Mulai dari mengungsikan anggota keluarga sampai menyelamatkan perobatan rumah.

Karena kecapekan, dingin jadilah laper.
Bang Ipunk lalu mencari makan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Pilihan tertuju ke warung tenda pecel lele yang terendam banjir itu.

“Tempat makan lain penuh, antri. Nah, ada warung pecel lele buka, sepi tapi kena banjir. Ya sudah nggak pakai mikir lagi ke warung pecel lele itu,” ujarnya.

Ipunk tidak menyangka ternyata kejadian dia makan di warung pecel lele saat banjir itu difoto orang dan diunggah ke media sosial hingga viral. Padahal, alasan utamanya hanya satu yaitu mengisi perut.

“Abang yang jualan juga ketawa-tawa saja kenapa saya mau makan di situ. Saya juga ketawa saja kenapa abang abang itu tetap buka saat banjir,” kata Ipunk.

“Rasanya enak banget sih. Biasa aja standar pecel ayam Jakarta, tapi yang penting murah,” kata Ipunk saat berbincang dengan detikcom, Rabu (7/2/2018).


Nah, jadi si penjual juga koplak karena nekad jualan meski banjir. Akhirnya dapst rezeki juga kan, ada pembeli yang nekad pilih makan di tempat.


Jadi, asal niat jualan pasti ada deh jalan rejekinya. hehehe

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan