Viral Video Pengeroyokan Pelajar, Polres Karanganyar Berhasil Tangkap Para Pelaku

Sebauh video viral menyebar di dunia sosial media dan internet. Dalam rekaman itu, Viral beredar di media sosial dan grup grup WA warga terkait video pengeroyokan seorang siswa SMP.

Korban tampak dipukuli beberapa siswa yang masih berseragam SMP di kecamatan Kerjo Kabupaten Karanganyar . Video tersebut tersebar mulai Selasa (06/02).

Menurut pengakuan para tersangka seperti dilansir halokaranganyar.com Kejadian bermula ketika korban sepulang sekolah telah diajak oleh saksi AA kakak kelasnya untuk menemui para pelaku di TKP utk minta maaf.


Karena korban ketika lewat di depan sekolah para pelaku, SMP di kecamatan Kerjo, korban membleyer-bleyer knalpot (digeber-geber).


Namun ternyata ketika sampai di Tkp ketika mau minta maaf korban dipukuli oleh para pelaku sekitar kurang lebih 6 siswa, dan ketika korban dipukuli ada dua orang saksi yaitu FA alias AK dan RFP merekam video dengan handphonenya dan di unggah ke Medsos sehingga menjadi viral.

Tak menunggu waktu lama AKBP Henik Mariyanto yang mendapatkan informasi viralnya video tersebut memerintahkan Kapolsek Kerjo AKP Y Subandi untuk menelusuri pelaku dalam video tersebut, tak lama diperoleh 6 nama pelaku dan 11 saksi dari dua sekolah di kecamatan kerjo tersebut. Semua pelaku dibawa di unit PPA Polres Karanganyar dan dilanjutkan proses pemeriksaan oleh penyidik.

Videonya gan

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan