Karena Knalpot Brong, Pria Ini Dibacok Tetangga

Lagi-lagi soal suara knalpot brong berujung pada aksi bacok membacok. Kali ini terjadi di Ponorogo selepas waktu Maghrib.

Fer (39tahun) warga Sombro, kecamatan Sooko, Ponorogo nekad membacok tetangganya Roni Wijaya (22tahun) karena kesal dan merasa terganggu dengan suara knalpot brong.

Kapolres Ponorogo, AKBP Suryo Sudarmadi menerangkan kasus penganiayaan ini bermula dari suara knalpot brong.

“Tadi petang sekira jam 18.30 WIB korban Rony Wijaya melintas di jalan gang depan rumah pelaku yang pada saat itu pelaku sedang sholat magrib, karena merasa terganggu adanya suara motor korban yang melintas,” kata AKBP Suryo Sudarmadi.

Karena merasa terganggu pelaku keluar sambil membawa sebilah samurai mencari suara sepeda motor.

“Setelah ketemu pelaku melontarkan kata-kata bernada marah kepada korban dan langsung membacokan samurai kepada korban mengenai lengan bagian kiri, sobek sekitar lengan kira-kira dua puluh centi meter,” jelasnya.


Seketika, Kata Kapolres Ponorogo, korban lari teriak minta tolong namun pelaku berusaha mengejar korban.


“Setelah itu pelaku menyerahkan diri ke Polsek Sooko,” paparnya.

Sedangkan korban ditolong oleh warga di bawa ke Pukesmas Sooko karena pendarahan terlalu banyak di rujuk RSUD Hardjono Ponorogo.

“Kami langsung mengamankan pelaku dan barang bukti, memintai keterangan para saksi, memintakan visum dan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Jadi ya beginilah mas bro. Lain kali kalau mau modif knalpot brong, tolong suaranya knalpotnya langsung ditransfer ke headset saja, biar gak didengar orang. Suara knalpot yang keras dari motor kecil itu, ibarat anak kecil yang menantang kelahi, kemaki.

Beda kalau suaranya dari motor gede, emang dasare yang punya orang kaya, mau arogan juga kasang dimaklumi hehe.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan