Geng Motor Di Depok Menjarah Jajanan Chiki, Pemilik Warung Pasrah

Kawanan geng motor kembali beraksi di Depok, jika dulu mereka menjarah toko pakaian, kali ini yang dijarah adalah jajanan makanan ringan Chiki. Korbanya adalah warung kelontong milik Ronny di Kampung Lio Hek, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, pada hari Minggu (11/2/2018) dini hari.

Seperti dilansir Kompas, warung kelontong itu dijarah kawanan geng motor, mereka mengambil makanan ringan

“Iya cuma Chiki saja beberapa buah, harganya tidak sampai Rp 10.000. Pada saat kejadian, pemilik toko hanya diam,” kata Kapolsek Pancoran Mas Kompol Ronny Wowor, Senin (12/2/2018).

Meski dagangan di toko kelontongnya dicuri, pemiliknya mengatakan mengikhlaskan dan tidak melaporkannya kepada pihak berwajib. “Mereka langsung kabur seusai mengambil lima jajanan Chiki. Yang punya warung juga enggak mau lapor, sudah mengikhlaskan,” ucap Ronny.


Warga Kampung Lio Hek, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, yang merasa terganggu keamanannya kemudian mengejar kawanan tersebut. Saat melakukan pengejaran, satu sepeda motor yang ditunggangi tiga remaja, yaitu K (15), W (14), dan M (16) terjatuh. Warga kemudian mengamankan ketiganya.

“Warga langsung mengejar mereka ketika melihat salah satunya membawa senjata tajam jenis celurit dan mengira bahwa mereka adalah gangster. Dari lima sepeda motor yang dikejar, satu jatuh, lainnya kabur,” kata Ronny seperti dikutip dari kompas.com


Ronny mengatakan, saat ditangkap, tak ditemukan senjata tajam dari tangan ketiganya. Meski demikian, ketiganya tetap diamankan untuk kemudian dimintai keterangan lebih lanjut.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan