Yamaha Lexi 125 Motor Matik Yang Cocok Banget Buat Semuanya

Yamaha Lexi 125 akhirnya mendarat di kota Madiun. Ini kali pertama saya ketemu sama motor yang digadang-gadang jadi bintang baru di kelas 125cc.

Impresi pertama saya tentang motor ini adalah, motor yang pas banget untuk keluarga. Motor ini bisa nyaman buat ke shopping bunda karen deknya yang rata, bisa dipakai sang bapak buat turing karena ada rasa MAXI-nya, buat cewek remaja juga tetap nyaman karena meski bongsor motor ini tetap ringan bobotnya. Dan buat cowok remaja, tenaga mesin 125cc SOHC dengan VVA juga powerfull untuk diajak nge-drag nglawan Nmax kakaknya.

Sebagai motor keluarga komplet banget lah. All can ride! semua anggota keluarga bisa cocok mengendarainya.

Yamaha Lexi sendiri memiliki 4 keunggulan yang tidak ada di motor-motor lain, yaitu:

1. Kaya akan Fitur Modern dan Praktis
Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman daripada motor lainnya.

– LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda di siang maupun malam hari jauh lebih nyaman dan aman.

– Electric Power Socket menjamin Anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai.


– Ban tubeless dengan tapak lebar menjanjikan kestabilan berkendara yang maksimum.
– Bagasi yang luas membantu menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan Anda.

– Hazard Lamp berfungsi memberikan tanda kepada pengandara lain saat Anda dalam kondisi darurat.
Khusus untuk Lexi-S juga dilengkapi dengan:
– Sub-tank Suspensi membuat berkendaraan terasa lebih lengkap karena sudah menggunakan suspensi tipe suspensi belakang.

– Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) membuat kesan mewah dan elegant semakin terasa di Lexi S. Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena ada fitur Immobilizer dan juga Answer Back System.

2. Bodi dan Desain Terbaru
Lexi memiliki desain bodi dengan ciri khas MAXI Yamaha. Hal itu yang membuat membuat Lexi menjadi “Sexy”.

Motor ini mewakili identitas MAXI Yamaha namun lebih praktis untuk digunakan berkendara sehari-hari. Lexi punya bobot yang jauh lebih ringan, dibandingkan dengan MAXI Yamaha lainnya. Dengan demikian Lexi sangat nyaman digunakan untuk aktivitas harian pengendara.

Lexi dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari pengendara. Dengan ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks. Inilah salah satu perbedaan besar dari model MAXI lainnya.

Apalagi ditambah jok berdesain mewah dengan ukuran yang lebih panjang membuat posisi duduk jauh lebih nyaman.


3. Mesin Baru
Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Berkendara dengan Lexi jelas lebih irit karena memiliki fitur STOP & START SYSTEM yang membuat mesin STOP / Mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan START / Menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini mengurangi risiko bahan bakar terbuang percuma saat motor sedang berhenti.

Perlu diketahui bahwa dalam kondisi tertentu akselerasi Yamaha Lexi bisa sama seperti mesin 155 cc.*
*tergantung pada kemampuan pengendara dan kondisi jalan)

4. Desain Mewah dan Elegan
Desain Lexi memiliki tampilan yang mewah dan elegan karena memiliki pilihan warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S. Dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas. Lexi menggunakan Digital Speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara.

Yamaha Indonesia yakin setiap pelanggan Indonesia yang memiliki semangat “Live In The Higher Stage” dapat menikmati setiap produk baru termasuk salah satunya Yamaha Lexi. Kami mengajak Anda untuk bergabung dengan menjadi bagian keluarga besar Maxi Yamaha, untuk bersama-sama berada di tingkatan yang lebih tinggi itu.

Beirkut ini video detilnya gan, awas jangan fokus sama modelnya ya

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan