Yamaha Lexi, Keluarga Baru MAXI Yamaha hadir di Madiun Kediri

PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. akhir bulan Januari 2018 lalu resmi meluncurkan salah satu lineup motor terbaru di 2018, Yamaha Lexi. Motor dengan fitur modern dan paling lengkap ini hadir sebagai pelengkap keluarga MAXI Yamaha yang telah ada sebelumnya antara lain TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX155.

Launching ini dilakukan secara langsung oleh pembalap kebanggan tim Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi & Maverick Vinales. Mereka secara langsung turut serta merayakan peluncuran Yamaha Lexi, keluarga baru Maxi Yamaha di Hotel Four Seasons, Jakarta.

Berdasarkan data AISI, pasar skuter Indonesia berada pada skala sekitar 4,8 juta unit selama 2017. Pasar ini sendiri dapat dibagi menjadi tiga kategori basic models, mid-range-priced standard models dan premium models. Pasar premium sendiri terus berkembang di Indonesia, dengan banyaknya pelanggan yang semakin meminati segmen ini. Menemukan kombinasi terbaik dari desain dan performa motor merupakan faktor penting dalam menarik minat beli pelanggan.

Sementara di Karesidenan Madiun dan Kediri sendiri, secara eksklusif Yamaha Lexi diperkenalkan ke awak media dan konsumen premium Yamaha di Madiun pada Rabu (14/2). Peluncuran produk terbaru Yamaha yang bertepatan dengan momen hari valentine ini dilakukan oleh langsung Chief PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg area DDS Madiun Kediri, Ronald Djapari.


“Yamaha Lexi direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan,” ungkap Ronald.


Menurut Ronald Djapari, Lexi dibuat dengan konsep baru Maxi Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Sementara di area Madiun Kediri berdasarkan survei yang dilakukan Yamaha, motor-motor MAXI Yamaha adalah motor yang paling diharapkan konsumen untuk dimiliki. Demand di sini juga tendensinya terus meningkat.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan