Jawaban Honda Soal Akrapovich Palsu Yang Nemplok di Honda PCX150

Memakai barang palsu atau bajakan itu memalukan. Bahkan pabrikan motor sekelas Honda dibuat malu saat ketahuan memakai knalpot Akaprovich palsu.

Seperti telah menjadi viral, ada sebuah All New Honda PCX menggunakan Knalpot Akrapovich yang dipajang dalam model modifikasi, saat launching.

Nah, ternyata pihak Akrapovich Indonesia melalui akun media sosialnya, mengkonfirmasi bahwa knalpot yang nemplok di Honda PCX tersebut bukan produk orisinalnya.

Menanggapi kabar itu, PT Astra HondaMotor (AHM) selaku ATPM motor merek Honda di Indonesia memberikan penjelasan.


Pernyataan disampaikan langsung oleh Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor.


“Terima kasih untuk informasi yang disampaikan. Dalam modifikasi All New Honda PCX, semua part kami asli, termasuk knalpot Yoshimura. Sayangnya dalam pengerjaannya, terjadi kesalahan pemasangan emblem,” ujar Indra putra seperti dilansir motorplus.com

“Tim teknis kami memasang emblem Akrapovic yang seharusnya tidak dipasang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, terutama untuk Sphinx Motorsport sebagai distributor resmi Akrapovic,” tuturnya.

Nah, dari penjelasan itu akhirnya terjawab kalau knalpot yang digunakan memang bukan produk Akrapovic.

Melainkan Knalpot buatan Yoshimura yang secara tidak sengaja ditempeli emblem Akrapovic.

Fotomodel: kang asep warungasep

roda2blog di sosial media

5 Komentar

  1. Ayo *hm, tunjukkan bahwa kamu adalah pabrikan besar dengan bertanggung jawab dan legowo mengakui kesalahan, orang bakal lebih bersimpati.
    Jangan lari dari tanggung jawab apalagi cuci tangan. Ntar pada makin yakin orang kalo *hm bukan pabrikan kelas dunia tapi menang modal doang, sama kayak produk nya kualitas lokal gak laku di eksport

Tinggalkan Balasan