Panik Kiosnya Terbakar, Ibu Ini Gigit Polisi Karena Kesal Ditilang

Sebuah video tengah viral, dalam video tersebut tampak seorang ibu yang marah-marah saat ditilang polisi karena tidak mengenakan helm di Kota Kudus, Jawa Tengah. Jika netizen, tampak si ibu sedang panik dan berkata pada polisi,

“Balikno kunciku, Matahari kebakaran, Matahari kebakaran, Balikna kunciku (sambil mengigit petugas). Gak pakai helm berapa tak kasih satu juta,” ujarnya dalam video tersebut.

(Terjemahanya Balikin kunci saya, Plaza Matahari kebakaran)

Petugas polisi lalu lintas yang bertugas pun melepas ibu tersebut. Namun salah seorang netizen memberi kesaksian bahwa salah satu petugas mengikuti ibu tersebut dan kaget ternyata Plaza Matahari Kudus memang terbakar dan si Ibu adalah salah satu pemilik kios di dalamnya.

Saat kejadian, Plaza Matahari Kudus memang terbakar. Pusat pertokoan tersebut terbakar mulai jam 06.00 pagi. Dan saat kejadian ketika ibu itu ditilang adalah sekitar jam 06.30 Kebakaran yang melanda Plaza Matahari Kudus sendiri, sampai jam 3 sore belum padam.

Foto kebakaran Hebat yang melanda Plaza Matahari

Ibu tersebut diketahui bernama Anik Tri Kurniawati (45). Warga Jepang Pakis RT 3 RW 05 Kecamatan Jati.

Ya wajar, jika ada orang punya kios di pasar lalu mendapat kabar bahwa pasarnya kebakaran kemudian panik ingin cepat-cepat sampai ke tujuan untuk menyelamatkan daganganya. Semoga saja kasus diselesaikan dengan bijak, kasihan si Ibu, udah jatuh tertimpa tangga pula.

Videonya gan

Berikut ini keterangan netizen gan

Satu lagi gan


 


 

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan