HUT Honda CBR Diwarnai Tari Striptis, Panitia Diperiksa Polisi

Lagi-lagi ada acara klub motor yang menampilkan tari sexy menjadi perhatian warga netizen. Kali ini adalah acara ulang tahun komunitas Honda CBR Tulungagung.

Acara yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kedungwaru menampilkan tarian “striptis” dan erotis. Tak lama kemudian foto-foto tarian semi bugil Itupun bertebaran di dunia maya.

“Ini saya dapat dari teman yang kebetulan juga jasanya diminta oleh panitia,” kata Indah (38) memberikan beberapa foto kegiatan tarian yang oleh beberapa wanita yang di kerumuni penonton.

Saat dilakukan penelusuran pada panitia, media kesulitan untuk menemui karena belum jelas siapa penanggung jawab acara tersebut.

Rupanya acara komunitas yang menyuguhkan tarian erotis itu tengah ditangani aparat kepolisian. Kasubag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji membenarkan telah melakukan penanganan terhadap perkara tersebut. Dia mengatakan pihaknya telah memanggil dua orang panitia untuk menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kedungwaru. “Panitia kita periksa atas penyalahgunaan izin kegiatan,” jelas Sumaji

Dua panitia yang dimaksud diketahui yaitu SG beralamat Rejotangan dan YG beralamat di Sumbergempol. “Ini masih diperiksa, tapi ini akan kita serahkan ke Polres,” tambah Sumaji


Hingga kini belum diketahui status hukum dari panitia kegiatan. Dijelaskan oleh humas Polres kegiatan yang berlangsung Sabtu malam (24/02) itu dihentikan oleh kepolisian dengan dugaan penyalahgunaan izin kegiatan.


Kasus ini pernah terjadi sekitar setahun lalu, tarian striptis sempat dipertontonkan dalam kegiatan serupa dengan komunitas berbeda.

Saat itu berbagai pihak mengecam kegiatan yang mengarah pada aksi pornografi di depan umum, panitia juga sempat berurusan dengan pihak berwajib. (sumber: tulungagungtimes)

roda2blog di sosial media

5 Komentar

  1. Itu sexy dancer bukan striptis.
    Kalo yg ngadain klub moge / HD baru ane percaya kalo striptis soalnya acara levih private, duit lebih gede hahaha…

Tinggalkan Balasan