Vinales Belum Sukses Nyetting Motor, Yamaha Bakal Suram Musim 2018

MotoGP 2018 kurang dua pekan lagi, namun dua pembalap tim Pabrikan Yamaha masih belum ketemu settingan motor yang pas. Kali ini yang mengaku adalah Maverick Vinales, dia ngaku belum ketemu settingan motornya.

Selama sesi pra musim, Vinales tampil kurang greget. Di Sepang dan Buriram, hanya finis ketujuh dan delapan. Di Qatar, bisa nomer lima tapi kalah sama Johan Zarco yang memakai motor satelit tapi ada top position.

Seri pertama MotoGP akan digelar pada 18 Maret. Vinales sendiri mengaku harus berpacu dengan waktu.

“Ya, tentu saja,” jawab Vinales saat ditanya apakah dia merasa siap untuk balapan. “Tentu saja kami memiliki sejumlah hal yang harus ditingkatkan. Terutama soal setelan mesin.”


“Dan tentu saja ini bukan setingan terbaik untuk gaya membalapku, dan kami masih butuh banyak peningkatan pada motor. Aku tidak membalap dalam performa terbaik,” ungkap dia di Crash.


“Jadi kalau seperti itu, artinya sesuatu ada yang kurang dan kupikir saat ini, kalau aku keluar dari tikungan, mencoba mendapatkan waktu sebaik mungkin maka waktu putaran justru akan menurun. Tapi bagaimanapun, kami masih butuh sesuatu yang lebih,” simpul Vinales.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan