FAQ Gimana Kalau Remote Keyless Honda PCX150 Hilang

Sistem kunci dengan remote atau tanpa anak kunci yang biasa disebut dengan Keyless sebenarnya cukup aman dari maling. Namun masalahnya tidak cukup aman dari hilang atau ketlisut.

Suzuki GSX-R150 aja akhirnya menyerah lalu meluncurkan produk yang sama dengan sistem kunci biasq, tanpa keyless. Kenapa? disinyalir salah satu sebabnya karena banyak kasus remot keyless yg hilang.

Nah untuk menghindari hal ini, AHM ternyata sudah mengantisipasi nya dengan sangat mantab bro sis.

Berikut ini tanya jawab saya dengan Bapak Danang, Kepala Mekanik Astra Motor Jogjakarta

Tanya: Ada berapa jumlah remote dalam penjualan Honda PCX150
Jawab: Ada 2 buah remote, 2 kunci darurat dan 2 emblem kode sistem keyless

Tanya: Bagaimana jika remot jatuh saat berkendara
Jawab: Layar Speedometer akan segera memberi peringatan, bahwa ada yang tidak beres dengan remot.

Tanya: Bagaimana jika remote habis batereinya?
Jawab: Layar Speedometer akan memberi peringatan, remote sedang low bat atau aki sedang perlu dices lagi.

Tanya: Jika 2 remot hilang, apakah masih bisa membeli remote lagi?
Jawab: Ya, masih bisa membeli sampai 4 kali remote di diler terdekat.

Untuk selengkapnya, monggo silahkan disimak video berikut ini:


Kesimpulan:
Honda sangat preventif pada kemungkinan hilangnya remot ini. Beda dengan Suzuki GSX-R150 yg hanya dibekali 1 remot, si Honda PCX150 ini dibekali 2 remot gan. Jadi jika hilang jangan khawatir untuk beli lagi.


Mahal lhoo, 1 remot Suzuki GSX-R150 harganya kisaran 700ribuan. Kalau remot Honda PCX150 saya lupa nanya harganya.

Adapaun remot yg hilang, sebaiknya di blok/diblokir agar tidak berfungsi lagi, datang ke ahas dan minta agar dilakukan pemblokiran.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan