Di Jogja Antrian Honda PCX150 Tembus 1.136 Unit, Inden Mengularr

Animo masyarakat Yogyakarta pada Honda PCX150 lokal sangat tinggi. Motor matik premium yang emang lama dinanti-nanti ini langsung diburu meski baru kemarin diluncurkan secara resmi untuk area Yogyakarta.

Sampai kemarin, Sabtu 10/03/2018, tercatat sudah ada inden 1.136 konsumen yang melakukan inden secara resmi. Unit pesanan diperkirakan baru sebulan kemudian bisa dikirim ke konsumen.

Tipe skuter matik bongsor ini hadir dengan dua tipe, yaitu ABS dan CBS. Tampilan baru PCX dibuat semakin mewah dengan penyematan desain baru pada bodi samping, lampu depan dan lampu belakang.


Fitur baru yang ditawarkan PCX dalam model ini yaitu Rear Disc Brake atau cakram belakang pada kedua tipenya. Seperti Scoopy dan Vario, PCX ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi Enhanced Smart Power (eSP) yang meminimalisir gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.


PCX dilengkapi dengan desain velg baru dan ban yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14, dan juga wheelbase yang lebih pendek berukuran 1.313mm sehingga semakin memudahkan pengendalian bagi pengendara.

Selain itu, ada pula full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

Dari segi keamanan, PCX menggunakan Anti-Lock Braking System (ABS) untuk tipe ABS. Sementara, model CBS menggunakan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan