Honda Astrea Grand Orisinil Laku 80 Juta Rupiah

Pasaran harga motor klasik emang gila gan. Jika dulu ada Yamaha RX King yang laku 75 juta, sekarang ada Honda Astrea Grand yang laku 80juta rupiah. Ajee gileee.

Motor Astrea Grand tersebut buatan tahun 1991 dan masih orisinal dan dalam kondisi baru. Baru tapi stok lama. Pemiliknya adalah akun instagram @zubastian.rachman

Dia merilis langsung video penjualan motor simpenanya itu pada jumat kemarin (9/3), pembelinya seorang bernama Dani.

Dalam rekaman videonya, terlihat satu unit Astrea Grand tengah dinaikkan ke atas mobil pick-up bersanding dengan sebuah moge.

Yang menarik dari Astrea Grand ininadalah warnanya, hitam berkelir coklat tua. Ini termasuk warna langka dan emang favorit di kalangan kolektor karena ada aura classic nyaa.


Yang menarik adalah plat nomornya yang berwana putih. TNKB tersebut menekankan bahwa motor ini masih baru. Bahkan tertera pajaknya hidup sampai September 2020.

Status NOS New Old Stock

Selain itu, jok, spion, footstep, setang, kick-starter, dan spion motor ini masih tertutup plastik. Tak terlihat noda sedikit pun pada Grand ini. Bahkan, semua bagian krom masih berkilau.

Mulanya, Zubastian menawarkan bebek Honda ini dengan harga Rp75 juta. Tak disangka-sangka, pemilik akun instagram @dany_rimawan justru menawar seharga Rp80 juta.

Videonya gan


https://www.instagram.com/p/BgDwbVzFuXM/

Kalau kayak gini, kok rasanya seperti pengen kembali ke jaman dulu melalui lorong waktu. Terus beli motor lalu dibawa ke masa sekarang hehehhehe
.. ngeyell loo.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan