Rossi Keluhkan Soal Ban Baru Lagi

Setiap ada ban baru, Valentino Rossi selalu menyambutnya dengan keluh kesah. Sama halnya di sesi sesi tes sebalum musim MotoGp 2018 bermula pekan depan. Rossi kembali mengeluhkan soal ban yang dia tuding jadi masalah jebloknya performa motornya.

Seperti yang diketahui, Velentino Rossi selama tes di Sirkuit Qatar 1-3 Maret masih kalah cepat dari pembalap Tim Yamaha Tech3, Johann Zarco.

Menurut Rossi jebloknya peformanya itu karena ban baru di motor Yamaha YZR M-1.


Gak hanya Rossi yang kecewa soal susahnya ban mengembang di lintasan. rekan setimnya asal Spanyol, Maverick Vinales, juga sama.

“Ya, Maverick terlihat sangat kecewa, karena berada di poisisi ke empat atau ke lima. Dia ingin berada posisi pertama karena menyisakan satu detik. Tetapi dia tetap saja tidak menyukainya,” ungkap The Doctor seperti dilansir Dailystar, Sabtu (10/3/2018).


“MotoGP sekarang sudah banyak berubah, terlebih aturan soal penggunaan ban yang membuat pembalap kesulitan,” ucap Rossi.

Rossi sendiri tak menampik jika dirinya juga sempat mengalami hal buruk bersama Yamaha di Malaysia. Karena itu, Rossi ingin berjuang dan memperbaiki ketertinggalannya.

“Mungkin karena ban baru, awalnya saya sangat excited saat di putaran awal yang luar biasa. Tapi turun dilintasan, masalah yang sama seperti biasa terjadi,” tuturnya.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan