Tonraimas, Pasukan Polisi Bermotor Dengan Senjata Lengkap

Tonraimas adalah singkatan dari Peleton Pengurai Massa, yang biasa disebut juga Polisi Raimas. Fungsi utama pasukan polisi ini sebenarnya adalah mengurai, membubarkan, menceraiberaikan dan melokalisir kumpulan massa yang melakukan aksi anarkis.

Namun satuan ini juga difungsikan untuk memburu geng motor dan preman. Apalagi didukung dengan skill berkendara di atas rata-rata, cocok banget deh. Termasuk adalan setiap upaya penggerebakan juga.

Secara tampilan pasukan ini cukup sangar dengan kendaraan KLX250 dengan senjata api laras panjang, Sig Sauer standar komando.

Yang roda empat pakai kendaraan standar polsek, Mitsubishi Double Cabin, namun dengan senjata api yang lebih lengkap siap menyalak.

Maklum urusan yang ditangani pasukan polisi Raimas perlu penanganan lebih.


Begitu ditekankan tugas pasukan polisi Raimas bertugas menumpas semua tindakan mengarah anarkis yang mengganggu ketertiban. Alhasil, pasukan polisi Raimas bertindak lebih tegas dan nggak kompromi.


Nah buat geng motor atau klub motor yang berniat bikin onar, sebaiknya pikir-pikir deh, daripada berhadapan sama pasukan raimas Polisi ini.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan