Spy Shoot Suzuki Bandit 150, Bukti Suzuki Memang Susah Dimengerti

Jagad sosial media otobloghesphre sedang ramai dengan sosok yang dicurigai sebagai motorsport Suzuki Bandit 150cc. Entah kenapa kok spyshoot ini seperti menjadi kabar buruk bagi masa depan Suzuki di Indonesia.

Alasan utamanya, sekarang ini yang lagi jadi trend adalah motor matik premium. Yang dikuasai Yamaha Nmax dan yang terbaru Honda PCX150 lokal yang sedang ramai menarik perhatian.

Kelas motorsport dari 150cc sampai 250cc digerus oleh motor matik premium ini. Honda CBR250rr aja menjadi tak laris gara-gara kalah Xmax, ehh elu tong … ngapain juga mau ngluarin Suzuki Bandit 150

Katanya mau ngluarin Brugman 180, ehh kok ujung-ujungnya motorsport 150cc sih?

Kemungkinan utama adalah, Suzuki Bandit 150 ini hanya Suzuki GSX-S150 yang hanya diganti model jok dan headlampnya.


Sebagaimana diketahui, Suzuki GSX-S150 kurang laku sehingga banyak stok yang menumpuk di diler-diler. Nagh selama ini, motor-motor yang udah lama numpuk, dipasangin fairing GSX-R150 biar laku terjual. Kan capek kalau terus-terusan gitu…

stoplamp dan slebor belakang sama plek dengan GSX

Makanya mereka ngluarin versi bandit. Dengan jok normal selayaknya Vixion dan CB150R, bukan double Split. Lalu lampu utama sih, kabarnya akan berbentuk bulat … lhoo kalau begitu kenapa gak namanya dibikin aja New Thunder 150 cc kan lebih menggelegar daripada Bandit 150.

Entar naik bandit jadi langganan ketilang polisi kan bahaya.


Kenapa ditilang? karena kamu bandit.

hehee

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan