Kenapa Gak Kunjung Pensiun, Rossi Bilang Italiano Emang Lebih Macho

Sering dikritik karena gak segera pensiun, Valentino Rossi akhirnya gerah juga. Seperti yang diketahui, Rossi saat ini sudah 38 tahun eh masih juga memperpanjang kontrak 2 tahun lagi.

The Doctor bilang, bahwa atlet olahraga asal Italiano emang lebih panjang umurnya dan bisa bermain sesuka hatinya. Whelehh.

Yaa harus diakuin, banyak olahragawan asal Italia bisa aktif di umur yang panjang. Catat aja nih di Sepakbola ada Paolo Maldini, Alexandre Del Piero, Fransesco Totti dan yang terbaru Gianluigi Buffon.

“Buffon jelas harus terus bermain, jika memang masih menginginkannya,” kata Rossi kepada La Gazetta dello Sports, , Kamis (29/3/2018).


Penjaga gawang Juventus tersebut sudah berusia 40 tahun. Dia sempat menyatakan pensiun dari Timnas setelah Italia gagal lolos ke Piala Duniaa 2017. Namun, Buffon kembali ke bawah mistar gawang Italia saat laga persahabatan melawan Argentina, Jumat (23/3/2018).

Bahkan, Rossi menyebut orang-orang iri terhadap dirinya dan Buffon.

“Saya rasa Buffon tahu, apakah dia masih bisa bersaing di papan atas. Apakah orang-orang iri kepada kami? Ya,” imbuh Valentino Rossi.

Wah apakah ini ada kaitanya dengan darah Romawi yaa…hehehe


Faktanya memang atlit olahraga asal Italia bisa berkarir sampai umur 40-an tahun.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan