Helm Gojek HeadGear, Naik Ojek Bisa Sambil Nonton Youtube

Perusahaan transportasi online Go-Jek bikin heboh netizen dengan memamerkan sebuah gambar helm futuristik dengan livery Go-Jek.

Menurut laman resmi Facebook Gojek, helm canggih ini diberi nama Headgear 2.0 dengan berbagai fitur layaknya helm pilot Jaegar seperti di film Pacific Rim yang lagi tayang di bioskop.

Pihak Gojek mengklaim helm ini bakal punya 4 fitur yang akan memanjakan penggunanya, terutama penumpang ojek, biar serasa terbang ke alam mimpi.


Empat fitur tersebut adalah:
1. Layar kaca bisa menampilkan video dengan resolusi 5K … edyannn tenann padahal sekarang aja teknologi Youtube baru 4K

2. Helm ini dilengkapi dengan pendingin udara atau AC Air Circulation Control … mungkin maksudnya tinggal buka kaca depan, dan langsung semriwing isisss

3. Dilengkapi dengan Bluetooth Headphone, jadi penumpang bisa santai sambil mendengarkan suara Via Vallen dan Nella Kharisma. Yup kabarnya Gojek terpaksa mengontrak keduanya sekaligus karena takut diserang salah satu kubu penggemar kedunya.


4. Speaker atau pengeras suara. Helm ini juga dilengkapi dengan pengeras suara. karena selain ditujukan buat penumpang Gojek, rencananya juga mungkin mau dipasarkan ke penjual sayur keliling, cilok, cimol, siomay … dengan adanya speaker para penjual keliling tidak perlu capek-capek berteriak atau mukulin pentungan.

Kapan dirilisnya? “Tunggu tanggal mainnya,” tulisnya di laman Facebook GO-JEK.

Note: palingan juga April Mop

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan