Begal Nyamar Jadi Polisi Lalu Lintas, Ketahuan Setelah Menilang Siswi Sekolah

Begal motor yang menyamar jadi Polisi Gadungan

Hati-hati buat siswa sekolah yang berkendara sepeda motor. Kasus di Bangsri, Kepanjen, Malang, Jawa Timur ini bisa jadi perhatian.

Dilaporkan warga FB Tomy Tomcat di grup Facebook Warga Kepanjen. Senin 09/04/2018 seorang polisi lalu lintas palsu berusaha merampas sepeda motor milik seorang siswi sekolah.

Modusnya, si Polantas palsu itu mencegat korban di halaman sekolah MTsN 6 Malang Kepanjen. Lalu menuding korban telah melakukan pelanggaran lalu lintas dan meminta kendaraanya untuk dibawa ke kantor polisi.


Korban yang takut dan terkejut akhirnya menurut saja. Dan dibonceng oleh Polantas Palsu. Sesampainya di persawahan, lha kok korban malah ditendang ke sawah.


Polantas Palsu yang ternyata maling/begal itu berusaha kabur dengan motor milik siswi sekolah tersebut.

Untungnya, ada guru yang mengikuti dari belakang. Pak Guru tersebut ternyata curiga dengan gerak gerik Polisi Palsu tersebut. Melihat muridnya dianiaya dan motornya dibawa kabur, pak Guru langsung berteriak minta tolong.

Polisi gadungan itu pun berhasil dilumpuhkan oleh warga sekitar dan langsung dihakimi massa.

Beruntung tak lama kemudian datang polisi lalu lintas yang asli mengamankan pelaku.

Modus ini tergolong baru. Maka warganet harap hati-hati terhadap pelaku begal motor yang menyamar jadi polisi lalu lintas.

Pelaku minta ampun digebukin warga
Pelaku diamankan Polisi
Pelaku diamankan Polisi Lalu Lintas
Korban siswi MTsN 6 Malang

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan