Usir Marquez, Rossi Wajib Belajar Sama Stoner

Marc Marquez diusir kru Valentino Rossi saat hendak meminta maaf. Netizen ou membandingkan sikap Rossi ini dengan Stoner.

Di MotoGP Jerez 2011, Valentino Rossi yang waktu itu membalap di tim Ducati, memotong racing line Casey Stoner lalu menutupnya. Walhasil stoner dan motornya ndlossorr. Rossi bisa melanjutkan balapan, sedang Stoner enggak bisa.

Dari pinggir aspal, Stoner yang emosi lalu menyindir ulah Rossi sambil bertepuk tangan. Adegan yang jadi klasik banget.

Di akhir balapan, Rossi menyambangi paddock tim Honda Repsol untuk meminta maaf ke Stoner. Gak ada yabg melarang, semua personel tim ngasih jalan.

Stoner yang udah ganti baju pun menyambut Rossi. Padahal bisa aja dia pergi ngopi ke warung sebelah, ngapain juga nungguin maaf dari Rossi.

Nahh kejadian yang mirip insiden di atas terjadi tadi malam. Kali ini giliran Rossi yang jadi korbanya dan Marquez yang jadi biang keroknya di GP Argentina.


Marquez yang ngerasa bersalah, nyamperin tuh paddocknya Rossi, ehh malah diusir sama timnya Rossi.


Wah harusnya emang kudu belajar legawa nih sama Casey Stoner.

roda2blog di sosial media

6 Komentar

  1. Rossi ma gentel man bos datang sndri dan gak ada riwayat perselisihan sama stoner sedangkan rossi sama marq kan emng dah gak akur,marq sering bermanufer berbahaya yg sering merugikan rider lain termasuk rossi

Tinggalkan Balasan