Pemuda Ini Nekad Kejar Jokowi Walau Bisa Ditembak Mati

Foto: antara

Ariyanto 19 tahun warga Kampung Nagrog, Desa Citarik, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Menjadi sosok viral di dunia medsos setelah aksinya mengejar Presiden Jokowi yang sedang berkendara motor.

Dalam aksinya tersebut, Ariyanto tampak bergelanjang dada sambil memegang minuman kemasan gelas. Banyak netizen yang mengapresiasi aksinya.

Ada juga yang dalah fokus dengan teh gelasnya hehhe.

Menurut pengakuanya, dia sudah beberapa hari ini aku dengar, Presiden Joko Widodo atau Jokowi mau datang ke Sukabumi.


“Selama ini, aku cuma melihatnya di tivi. Di tivi, sering kulihat orang-orang disalami Jokowi.

Hari ketika dia di Sukabumi, aku sudah tahu kalau dia bakal lewat jalan ini. Di sebuah rumah jalan itulah kakakku menghuni. Makanya dengan sabar aku mau menanti.

Kebetulan, rumah kakakku juga sedang direnovasi. Sambil menunggu Jokowi melintasi, maka aku membantu itu dan ini. Ketika rombongan Jokowi datang dari arah kiri, segeralah aku berlari. Aku ingin seperti orang-orang di tivi, memeluk dan menyalami Jokowi.


Aku kejar dia dengan berlari. Tangan kiri Jokowi melambai. Ia tersenyum penuh arti. Tapi aku juga diteriaki, “Awas, hati-hati.” Setengah nekad aku terus berlari. Motor Jokowi melambat, tapi tak berhenti.

Aku ingin Jokowi kembali. Sekali lagi!

Untung aja saat melakukan aksinya dia bertelanjang dada. Andaikan pakai jaket atau baju lengan panjang, bisa ditembak mati kali yaa. Secara lingkungan Presiden adalah ring 1 yang steril dari orang tak dikenal.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan