Bos Honda Minta Maaf Atas Ulah Marquez di MotoGP Argentina

Marc marquez bener-bener jadi bintang eh biang kerok di gelaran MotoGP Argentina akhir pekan kemarin. Sejak start sampai finish, pembalap Honda Repsol ini membuat ulah yang menyebabkan dirinya dihukum 3 kali dan puncaknya membuat Valentino Rossi ndlossor.

Bos Repsol Honda, Alberto Puig pun akhirnya ngomentarin kelakuan tentang kelakuan Marquez tersebut. Atas nama Honda, Puig pun meminta maaf.

“Kami berharap, mereka mengerti dan menerima kalau kami meminta maaf soal apa yang kami percaya bukan kesalahan Marquez. Tetapi tentu saja, konsekuensinya adalah Rossi terjatuh. Kami mengerti hal itu,” ujar Puig seperti dilansir Crash.

Tapi anehnya, Puig tetap gak menyalahkan marquez. Yo wis lahh karepmu.


Sesuai balapan sendiri, Marquez didampingin tim Honda Repsol juga sempat menyambangi paddock Yamaha untuk meminta maaf. Sayangnya hal tersebut ditolak oleh tim Yamaha.

“Kami pergi ke sana dan tentu saja mereka tidak senang dan meminta kami pergi. Saya bisa mengerti itu, percayalah,” ujar Puig.

Puig sendiri pernah menyilahkan Rossi masuk ke Paddock Honda di MotoGP Jerez 2011. Saat itu Rossi memotong racing line Casey Stoner yang menyebabkan Stoner ndlossor dan gak bisa balapan lagi.


Yang lalu biar berlalu … namanya juga balapan sob.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan