New Suzuki Nex 2018, Belum Dirilis Modelnya Udah Bikin Enegg

Pagi mas bro, hari ini Suzuki kabarnya akan memperkenalkan produk barunya, yaitu All New Suzuki Nex 2018.

Nah seperti biasa nih, sebelum dirilis pihak Suzuki udah merilis teaser. Beda sama teaser film Avenger Infinity War yang dapat sambutan antusias penggemarnya. Dan bahkan tiket pre-sale nya aja udah tembus 3 Triliun Rupiah di Amrik sono.

Teaser dari Suzuki Nex ini juga udah dapat sambutan penontonya. Bedanya, kebanyakan malah mengernyitkan dahi… yaa gitu deh modelnya.


Lagi-lagi bikin warga net berkomentar … ya kok gitu lagi si desainya. Desain teasernya seakan mengiyakan tentang desain motor yang selama ini ter-spy shoot dan diyakini sebagai All New Nex.

Sangat ora sekali.

Yaa semoga saja teaser dan foto spy shoot tersebut hanya kamuflase saja. Atau bagian dari proses metaformosis kayak kepompong jadi kupu-kupu.


ngarepnya ya gan… Biar Suzuki benae-benar bangkit.

roda2blog di sosial media

3 Komentar

Tinggalkan Balasan