United Nucleus 5 Pesaing Polygon Xtrada 5

Halo gaes, salam gowes sehat selalu. Oke kali ini mimin mau bahas soal Sepeda United terbaru Nucleus 5.00 edisi 2018.

Kesan pertama yang mimin dapat dari sepeda ini adalah, Polygon Xtrada 5 langsung kerasa overprice sob. Maklum harganya lebih murah dari Polygon Xtrada 5 dengan spesifikasi Group Set yang sadis siapp Off road… Aje gilee..lahh

Seri terbaru United Nucleus 5.00 ini sudah mendapat desain kabel di dalam frame yang sekarang sudah jadi tren. Kerenn … Tampilanya tampak jadi lebih rapi dan simpel.

Fork depan juga sudah lock out, ada kuncinya. Mau mantul mantul atau rigid keras buat jalan datar. Forknya pakai XCM Suntour. Lumayanlah… setara sama kompetitor kok.


Bagian cranksetnya sudah pakai XCM Hollowtech. Sudah bolong bro. Yaa walau masih XCM setidaknya tampilannya udah serasa kayak Deore aja.

Namun yang keren, groupsetnya broo. Udah Shimano Deore 10 speed full. Jadi mulai dari RD, FD sampai Shifter sepeda ini udah pakai Shimano Deore. Udah setara Xtrada 6 broo.

Rem juga sudah hidrolis. Jall siapa yang gak mupeng…..


Dengan spek yang cukup sadis seperti ini. Sepeda ini udah siap melahap trek dari level pemula sampai berat. Jika pun perlu upgrade, hanya perlu ganti Crang saja. Modal 700rb juga sudah dapat yang Shimano Deore.

Dengan ban 27,5in merek Maxxis. Mau bergaya juga sudah oke banget broo.

roda2blog di sosial media

1 Komentar

Tinggalkan Balasan