MotoGP Jerez, Giliran Pedrosa Yang Jadi Biang Kerok

Marc Marquez tampil dominan di Sirkuit Jerez dalam gelaran MotoGP Spanyol. Meskipun start dari posisi kelima, namun sejak lap kedelapan, Marquez sukses memimpin balapan sampai usai.

Drama justru terjadi dalam rebutan posisi dua, tiga dan empat.

Posisi duo Ducati, Lorenzo dan Dovizioso yang sedang menguntit Marquez terjatuh setelah diseruduk oleh Pedrosa di tikungan.

Kecelakaan tersebut menjadi berkah untuk Johann Zarco dan Andrea Iannone. Zarco dan Iannone masing-masing finis di posisi kedua dan ketiga sehingga berhak naik podium.


Danilo Petrucci dari tim Pramac Racing finis keempat, disusul Valentino Rossi, Jack Miller, dan Maverick Vinales. Alvaro Bautista, Franco Morbidelli, dan Mika Kallio melengkapi sepuluh besar.


Berikut ini posisi hasil balapan MotoGP Jerez Spanyol

roda2blog di sosial media

7 Komentar

  1. aneh… udah jelas dovi yg terlalu memaksa salip lorenzo, lihat di video setelah jatuh lorenzo marah2 ke dovi. Pedrosa hanya korban.

  2. bloger aneh…
    mas bro tolong kalo ga paham motogp jgn buat fitnah….
    inilah insiden race…dan kesalahan terbesar ada di hohe..dia langsung kembali ke racing line setelah out..bukan berrti dia pembalap sruntulan lho…
    dan imho hohe pasti ga tahu kalo mereka rombongan ber3,kenapa? karena dia ga menyuruh pit crewnya informasikan itu di pit board.
    mknya dia nekat masuk aja setelah out…
    smoga infonya bisa dicerna ya

Tinggalkan Balasan