Beli Moge Harley Tanpa Izin, Komedian Sule Digugat Cerai Istri

Komedian Sule alias Entis Sutisan digugat cerai istrinya. Kabarnya, masalahnya karena Sule membeli motor gede (moge) Harley Davidson yang bikin istrinya marah besar.

Waduhh pak de, apakah sule termasuk korban dari prinsip, lebih baik minta maaf daripada izin dulu? entahlahh. dengan sang istri yaitu karena masalah motor.

Dilansir oleh wowkeren.com … Pembelian moge itu dilakukan tanpa sepengetahuan Lina (istri Sule)/dan tidak ada diskusi bersama. Alhasil mereka kembali cekcok.

Motor Harley tipe Sportster Forty-Eight tersebut saat ini dipajang Sule di Instagram dengan status “dijual” … susis tenann ini akang.

Harley-Davidson Sportster Forty-Eight punya Sule ini bertampang cruiser dengan karakter low slung dark custome.

Namun yang pasti, konsumen yang membeli model ini dipastikan memiliki selera berbeda. Sehingga tampilan model yang hendak dipasarkan atau diiklankan, akan berbeda dengan hasiil produksi dan dikirim ke konsumen.

Sebab, Harley-Davidson memberikan kebebasan kepada konsumen untuk melakukan penambahan aksesori.

Sule juga mengubah beberapa bagian mogenya itu. Salah satunya mengganti knalpot yang awalnya dibalut krom kini menggunakan warna kelir hitam doft dengan dimensi lebih pendek.

Tidak disebutkan apalagi yang dilakukan perubahan untuk moge Sule ini. Namun yang pasti untuk model Harley-Davidson Sportster Forty-Eight 2016 masih menggunakan pelek jari-jari.


Untuk jantung pacunya ternyata masih sama seperti model Harley-Davidson Sportster Forty-Eight 2018, yaitu dilengkapi mesin Evolution berpendingin udara, dengan kapasitas 1.202 cc dan menggunakan Electronic Sequential Port Fuel Injection (ESPFI).

Untuk model 2018, mesin moge tersebut mampu menghasilkan torsi 73 ft-lb pada 3.500 rpm. Soal dimensi, moge ini memiliki panjang 2.165 mm, tinggi jok 710 mm, ground clearance110 mm.

Pada bagian kaki, Harley-Davidson Sportster Forty-Eight menggunakan ban depan berukuran 130/90B16 73H dan ban belakang 150/80B16 77H.

Beberapa hal yang ada di motor ini seperti bisa terlihat dari panel meter yang berisispeedometer, tekanan oli, lampu sein, diagnostik mesin, peringatan bahan bakar rendah dan baterai.

Pengukur speedometer elektronik dengan odometer yang dipasang di setang, yang dilengkapi jam dan hari, tripmeter ganda, lampu peringatan bahan bakar rendah, lampu tekanan oli rendah, tampilan diagnostic.

Tak lupa Harley-Davidson Sportster Forty-Eight telah menggunakan sistem pengeremananti-locking breaking system.


Jika melihat di situs jual beli online, harga moge Harley-Davidson Sportster ini bisa berkisar Rp 350-450 jutaan. Itu harga bekas. Sedangkan untuk harga terbaru bisa saja di atas Rp 500 jutaan, dan itu tergantung dari selera konsumen yang ingin melakukan penambahan beberapa part atau aksesori lainnya.

Sumber: wowkeren, kapanlagi dan liputan6.com

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan