Diduga Tersesat, Seorang Crosser Ditemukan Tewas Di Bangka

Warga Desa Jebus Kecamatan Jebus, Bangka Barat pada Minggu (27/5/2018) pagi kemarin digegerkan dengan temuan mayat di semak belukar jalan raya menuju Desa Mislak.

Mayat tersebut sudah dalam membusuk dalam bentuk tulang belulang tengkorak. Diduga berjenis kelamin laki-laki di sampingnya tampak motor trail Kawasaki KLX dan berbagai aksesoris trabas/crosser.

Mayat ditemukan oleh seorang penggali kabel PLN sekitar pukul 10.00 WIB.
Temuan tersebut dilaporkan ke Mapolsek Jebus. Kabar penemuan mayat tersebut sontak membuat geger warga Jebus dan sekitarnya.

Diduga mayat tersebut adalah RD (inisial-red) warga Opas Betuah Jebus yang pernah dilaporkan hilang sebulan yang lalu.

Diduga korban ngetrail sendirian dan meninggal dunia tanpa pertolongan. Namun pihak kepolisian masih menyelidiki kemungkinan lainya.


Jenazah dievakuasi ke puskesmas terdekat. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum sehingga mayat tersebut dibawa ke rumah duka kawasan Opas Betuah Jebus untuk selanjutnya dimakamkan.

Kapolsek Jebus Kompol Alam Bawono seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang diduga RD. Pihaknya masih melakukan pengembangan kasus ini, terutama penyebab tewasnya RD.


Sumber: wowbabel.com

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan