Didepak Suzuki, Ianone Gabung Aprillia. All Italian Team Lagi

Giliran Aprilia yang ngekor Ducati jadi All Italian Team. Pabrikan Asal Italia ditunggangin rider asal Italia, sopo sing ora bangga cak… nasionalisme cok!

Kabar Andrea Iannone akan didepak dari kursi motor Suzuki di MotoGP sudah santer terdengar. Pembalap yang sebelumnya naikin Ducati ini dianggap gak bisa memacu motor Suzuki di lintasan.

Nah, doi gak menunggu lama sob, karena langsung disambar oleh Aprillia buat nunggangin motornya. Yang lebih kerenya, doi akan berpasangan dengan Aleix Espagaro untuk dua musim mendatang.


Rider Aprilia saat ini, Scott Redding, dipastikan ditendang.

“Kombinasi Iannone dan Aprilia akan fantastis –salah satu yang paling menarik di MotoGP –dan itu membawa potensi untuk menghadirkan hasil yang luar biasa,” kata Fausto Gresini, sebagai wakil Aprilia.

“Andrea merupakan pebalap yang kuat, cepat, dan konkret. Saya berpikir bahwa dia akan bisa mendapatkan dukungan hebat dari tim dan berkontribusi untuk pengembangan motor.”


“Lalu, tak bisa disangkal bahwa selalu menjadi kesenangan mempunyai pebalap Italia di motor asal Italia,” dia menambahkan.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan