Lorenzo Juara, Balapan MotoGP Catalunya Diklaim Membosankan

Ya gitu deh, kalau Jorge Lorenzo bisa keluar jadi pemenang di seri balapan MotoGP biasanya bakal ada nada sumbanh kalau balapan berlangsung membosankan, karena Lorenzo turing sendirian di depan.

Setelah di MotoGP Mugello, Italia. Jorge Lorenzo kembali menjadi pemenang di MotoGP Catalunya 2018. Jalan ceritanya juga sama, calon rider Honda musim depan itu, juga turing sendirian di depan.

Dalam balapan MotoGP di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Minggu (17/6/2018) malam WIB, Lorenzo yang start di posisi terdepan hanya sempat dibayangi oleh Marc Marquez awal lap pertama saja … lalu setelahnya, ngacirr sendirian di depan.

Lorenzo tak terkejar dalam 24 putaran dengan catatan waktu 40 menit 13,566 detik. Dia lebih cepat 4,479 detik dari Marquez di posisi kedua.


Valentino Rossi kembali bejo, di lap kedelapan, Andrea Dovizioso jatuh ndlossor di tikungan. Walhasil, Rossi naik ke posisi ketiga. Padahal sebelumnya susah payah ngejar Dovi.

Lorenzo kini menyamai angka Andrea Dovizioso di klasemen pebalap. Kedua pebalap Ducati itu sama-sama mengumpukan 66 poin, berada di posisi ketujuh-kedelapan klasemen.

Sedangkan Valentino Rossi, tetap di posisi kedua membuntuti Marquez di Klasemen berjarak 17 poin saja. Rossi 88 poin dan Marquez 105 Poin.


Wahh kayaknya Rossi menerapkan jurus sluman slumun slamet buat mengejar gelar juara dunia tahun ini. Aku padamu mbahh

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan