Hasil Tes MotoGP Barcelona, Rossi Keluhkan Motor Yamaha

Selepas balapan MotoGP Barcelona di sirkuit Catalunya. Langsung diadai sesi Tes resmi MotoGP Barcelona. Ini kesempatan buat tim melakukan upgrade motor.

Kabar kurang sedap datang dari Tim Movistar Yamaha. Kabarnya upgrade perbaikan ke motor dirasakan tidak optimal oleh Valentino Rossi.

Meski saat balapan kemarin Rossi bisa naik podium nomer 3, tapi ketika tes memakai spek motor upgrade-an cuma bisa menempati urutan 14. Dia tertinggal satu detik lebih dari Marc Marquez yang berada di posisi terdepan tes tersebut.

Yaa wajar, wong kemarin naik podiu. juga tertolong karena Dovi ndlossorr kok. Yan penting kan podium gan…. hehehe

“Sayangnya, kami tidak mampu meningkatkan performa dan akselerasi kami. Seperti kemarin (di balapan). Saya mencari data dan segalanya. Kami tidak bisa melaju lebih cepat,” ucap Rossi dikutip dari Crash.

“Ini disayangkan. Tapi beginilah kondisinya. Tidak mudah. Ini pekerjaan yang panjang, dan ini kondisi yang normal,” lanjut rider yang kini duduk di posisi dua klasemen pebalap itu.


Jika upgrade di motor M1 ini gak optimal, Rossi bakal memakai motor spek lama. Sdangkan kesempatan untuk upgrade lagi baru dan bisa dicoba dan dilakukan pada tes di Brno, Agustus nanti.

Nah masalahnya,apakah Rossi masih yakin dengan spek motor lamanya?

“Bagaimana menurut Anda?” Rossi balik bertanya sambil tertawa.


“Tapi yang pasti kami akan mencoba meraihnya,” tegas dia. 

Kalau saya sih masih optimis,wong sekarang Rossi di klasemen nomer dua kok. Performa motor Yamaha musim ini ditolong oleh nasib bejo … semoga bejo terus pak dee

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan