Lorenzo Mengaku Tak Akan Berteman Dengan Rossi Selamanya

Di sesi konferensi Pers setelah Moto GP Catalunya kemarin, Jorge Lorenzo tampak akrab banget dengan Rossi. Saat itu, Lorenzo bahkan terkesan membela Rossi saat ditanya wartawan tentang jebloknya Rossi saat di Ducati.

Setelah menjawab pertanyaan wartawan. Lorenzo bahkan tersenyum akrab kepada Rossi yang langsung dibalas dengan jabat tangan erat. Keduanya juga tampak saling ngobrol.

Nahh apakah ini pertanda bahwa hubungan keduanya udah baikan?

Ternyata mas broo … Lorenzo mengaku dirinya tidak akan bisa berteman dengan Valentino Rossi. Apa yang kemarin terjadi di sesi koneferensi pers cuma basa basi aja.


Lorenzo mengaku bahwa rivalitas tujuh tahun dengan Rossi di Yamaha tak akan luntur.

“Kupikir kami bukan teman, sekalipun kurasa di luar lintasan kami akan bersenang-senang karena kami memang suka bersenang-senang di luar balapan,” ungkap Lorenzo di Autosport.

“Sulit untuk berteman dengan seorang rival. Seorang rival, dua karakter yang kuat, dua pebalap yang sama-sama ingin menang. Tapi Anda tahu, yang penting adalah respek dan aku punya respek besar untuk Vale, dan kupikir dia juga demikian terhadapku.”


“Kami adalah para juara yang hebat, kami adalah beberapa pebalap terbaik dalam sejarah,” ujar juara dunia lima kali itu.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan