Naik Bus Harapan Jaya Sekarang Bisa Bawa Motor

Selamat hari kamis sob, Perusahaan Otobus (PO) Harapan Jaya sekarang menyediakan fasilitas siap bawa sepeda motor buat penumpangnya. Jadi naik motornya dimasukin bagasi lalu di tempat tujuan bisa langsung digas oleh bikernya.

Informasi ini dibagikan oleh akun Facebook Yudhan Akhmadi. Doi baru saja mencoba layanan dari Harjay (Harapan Jaya) ini. Dari Jakarta ke Tulungagung bareng motor kesayanganya, Yamaha X-max.

Menurut doi sih, tujuanya ke Gunung Bromo. Klo dari Tulungagung gak jauhlah, sudah sesama Jatim kok.


Adapun biayanya,

Untuk penumpangnya dikenakan : 270rb untuk orangnya dan 500rb untuk motornya. Mahalan motornya ya?

Bisa dimaklumin lahh …. Secara Xmax kan emang lebih gede dari Ninja250.

Armada bus Harjay sendiri gak main-main bro. Untuk layanan ini pakek bus Scania … rasa Eropahhh.


Gimana mau mencoba?

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan