Harga Mobil Rush 2018 dan Dimensinya

Salah satu mobil SUV yang tengah populer sekarang ini adalah Toyota Rush. Apalagi karena PT TAM baru saja meluncurkan versi terbaru pada Januari 2018 lalu. Sudah pasti para konsumen berlomba-lomba ingin memilikinya. Harga mobil Rush edisi baru ini sendiri tidak berbeda dari versi terdahulu sehingga sangat mengundang niat para konsumen. Dengan harga yang tak berbeda, nyatanya ada banyak perubahan yang dibawah. Sebut saja dari segi eksterior, interior, mesin, fitur keselamatan dan lain-lain. Untuk dimensi mobil ini sendiri terbilang besar dan dilengkapi kaki-kaki yang kokoh. Berikut akan dijelaskan lebih lanjut seputar dimensi mobil dan harganya untuk semua tipe.

Harga Mobil Rush 2018 Aneka Tipe

Dari segi dimensi, Toyota Rush terbaru ini memang sengaja dirancang lebih lesar. Panjangnya 4435 mm, lebarnya 1685 mm dan tingginya 1705 mm. Jarak sumbu rodanya sendiri adalah 2685 mm sementara jarak antara dashboard dan bangku ketiga mencapai 2525 mm. Pengaturan jarak ini membuatnya memiliki ruang luas agar posisi bangku bisa didesain sesuai kebutuhan. Jarak antara bangku depan dan baris kedua mencapai 925 mm alias lebih longgar hingga 45 mm dibanding model sebelumnya. Jarak bangku di baris kedua dan ketiga mencapai 700 mm serta masih tersisa ruang luas untuk bagasi yang panjangnya 450 mm, atau lebih panjang 150 mm dari model terdahulu. Tidak heran jika harga mobil Rush baru yang tak berbeda dari sebelumnya jadi daya tarik tersendiri mengingat perbedaan yang cukup signifikan ini.


Bagian kaki-kaki mobil turut dilengkapi dua suspensi tangguh serta handal. Bagian depannya dilengkapi suspensi MacPherson Strut dengan Coil Spring dan Stabilizer. Sementara suspensi di bagian belakang adalah 5 Link Lateral Rod dengan Coil Spring dan Stabilizer. Suspensi tangguh ini tentu menjadikan harga mobil Rush semakin terjangkau dan sepadan dengan kualitas yang kita dapatkan. Mobil dipastikan sanggup menahan ragam goncangan serta menjaga keseimbangan, terutama saat melewati jalanan berbatu atau bergelombang. Roda mobil turut dilengkapi velg 16 inci untuk tipe G dan velg 17 inchi untuk tipe TRD Sportivo.

Velg pada mobil Rush ini dilapisi ban handal ukuran 215/65 khusus tipe G serta 215/60 khusus tipe TRD Sportivo. Rem cakram diameter 16 inchi turut terpasang pada bagian depan, sementara bagian belakangnya menggunakan rem Drum. Lalu, berapa gerangan harga mobil Rush ini? Harga tentu akan berbeda-beda tergantung dari tipenya masing-masing.


Tipe terendah adalah G MT seharga Rp239.900.000 dan tertinggi adalah TRD Sportivo Ultimo A/T seharga Rp261.300.000. Harga tertera adalah harga OTR Jakarta serta mungkin bisa berbeda-beda di kota lain. Informasi lengkap seputar harga dan spesifikasinya bisa dilihat di website Auto2000

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan