Aspal Silverstone Dikeluhkan Pembalap, Kontraktor Siap Inspeksi Ulang

Buntut pembatalan gelaran balapan MotoGP di Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu (26/8/2018) cukup panjang, sekarang giliran kontraktor pengaspalan dan drainase yang disoroti.

Ini terkait dengan kondisi aspal yang dikeluhkan oleh pembalap yang katanya enggak rata dan masalah drainase yang mampet.

Perusahaan Aggregate Industries, sang kontraktor akan segera melakukan investigasi untuk menyelidiki keluhan tersebut.

Beberapa titik terdapat benjolan. Menanggapi keluhan itu, seseorang dari Aggregate Industries mengatakan mereka akan melakukan investigasi terkait masalah itu.


“Kami bekerja dalam kemitraan yang erat dengan Silverstone dan kami akan melakukan tinjauan penuh tentang pengaspalan ulang jalur selama beberapa hari ke depan untuk lebih memahami masalah yang disebabkan oleh kondisi yang sangat basah pada hari Minggu,” kata juru bicara Aggregate Industries yang tak disebutkan namanya dikutip dari Crash, Rabu (29/8/2018).


“Kami akan mencoba memastikan apa yang sebenarnya terjadi untuk membantu klien kami selama periode yang sulit ini,” katanya menambahkan.

Inggris sendiri dikenal sebagai negara yang akrab dengan hujan, maka seharusnya genangan air di lintasan bisa dicegah dengan drainase yang baik.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan