Install Aplikasi Motorku, Biar Makin Enak Merawat Motor Honda

Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan aplikasi Motorku di Astra Motor Center Yogyakarta (22/9).

Aplikasi yang tersedia dalam platform Android dan iOS ini dihadirkan sebagai jembatan komunikasi antara pecinta motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS yang berada di dalam 12 jaringan Main Dealer Astra Motor yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia, termasuk di dalamnya wilayah Astra Motor Yogyakarta.


Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo mengungkapkan bahwa hadirnya aplikasi Motorku ini merupakan bentuk apresiasi dan perhatian Astra Motor terhadap kesetiaan konsumen motor Honda.

“Aplikasi Motorku hadir untuk semakin mendekatkan Astra Motor kepada pelanggan setia Honda. Melalui aplikasi ini pelanggan dapat mengakses beragam layanan dari jaringan Honda secara cepat dan mudah.


Info terbaru seputar produk Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan AHASS bengkel terdekat, melakukan pemesanan unit riding test, serta mengakses informasi tentang promo Honda terkini. .
Bisa juga untuk melakukan reservasi booking service di AHASS terdekat, pemesanan servis kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan suku cadang motor Honda.


Sebelum diluncurkan secara resmi, sejak akhir tahun 2017 telah dilakukan pre-launch aplikasi Motorku di sejumlah kota besar yang meliputi Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Palembang, Bengkulu, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makassar dan Jayapura. Pelanggan setia Honda memberikan respon positif terhadap kehadiran aplikasi ini.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan