Hotel Terunik di Dunia yang Patut Anda Coba

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata ‘Hotel”? Pasti yang terlintas di pikiran Anda ialah tempat bermalam dan untuk beristirahat. Hotel kerap menyediakan beberapa fasilitas yang dibutuhkan oleh pengunjungnya seperti pusat bisnis, kolam renang, fasilitas konferensi, perawatan anak, dan sebagainya. Bahkan ada beberapa di antaranya mampu untuk menyuguhkan pemandangan yang indah dan tidak bisa Anda dapatkan di hotel lainnya.

Berbicara mengenai pemandangan indah, ada beberapa hotel yang mungkin tidak akan pernah masuk ke dalam referensi Anda karena saking uniknya konsep yang ditawarkan oleh hotel ini. Hotel terunik ini tersebar di beberapa negara sehingga Anda perlu terbang bersama Malaysia Airlines sebagai moda transportasi Anda untuk menuju ke sembilan hotel terunik di dunia yang wajib Anda sambangi.

Poseidon Undersea Resorts, Fiji

Pernah berimajinasi untuk tinggal di bawah air dan mengamati ikan-ikan yang berenang di seAndar Anda? Jangan hanya bermimpi, Anda dapat mewujudkannya di penginapan ini. Selain pemandangan bawah lautnya, hal termewah yang ditawarkan oleh penginapan ini ialah mengisolasi diri dari keriuhan daratan dengan merasakan tenangnya air laut.

Hotel Null Stern, Swiss

Sepertinya ini adalah satu-satunya hotel yang tidak memiliki bangunan sama sekali karena bangunannya merupakan alam bebas. Anda bisa melihat pemandangan yang indah dari atas Gunung Alpen. Kalau Anda ingin ke kamar mandi dibutuhkan waktu lima menit menuruni gunung. Jangan khawatir, saat Anda memerlukan sesuatu, bakal ada pelayan pribadi yang siap melayani. Walau pun sangat sederhana, ternyata hotel ini sangat ramai dipesan.

Hotel De Glace, Quebec, Canada

Seperti sedang berpetualang di dunia es dan merasakan karya seni es yang begitu indah, Anda akan merasakan momen yang tidak bisa terlupakan. Hotel ini menyediakan seAndar 40 kamar dengan tema berbeda. Bila Anda pernah menyaksikan animasi ‘Frozen’, mungkin hotel ini adalah gambaran nyata animasi tersebut. Dunia fantasi nyata yang akan membuatmu berdecak kagum. Tidak perlu takut kedingingan, karena Anda akan disediakan perapian pribadi.

Hotel Les Cols Pavellons, Olot, Spanyol

Hotel unik yang satu ini menerapkan dekorasi zen sehingga Anda bisa bermeditasi dengan baik di sini. Suasananya pun tidak akan seramai hotel lainnya, karena hanya menyediakan lima kamar saja. Hotel yang didesain RCR Arquitectes itu menggabungkan baja dan kaca, sehingga menghasilkan lima kamar indah berbentuk kubus.

Icehotel 365, Jukkasjärvi, Swedia

Berawal dari pameran seni salju di desa Jukkasjärvi, membuat terbangunnya Icehotel 365. Bangunan es permanen yang menawarkan ruang santai, kamar mandi pribadi, dan ruang seni. Saat musim panas pun Anda masih bisa menginap di hotel es ini. Anda akan merasakan dua musim sekaligus. Nuansa khas musim panas dan dinginnya es di dalam hotel. Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan, seperti menunggangi kuda, berselancar, memancing, memahat es, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Axiom International Commercial Space Station

Hotel ini merupakan hotel dengan antrian yang sangat panjang. Bahkan Anda harus menunggu hingga 2020 untuk mencoba menginap di hotel satu ini. Hotel luar angkasa yang sedang dikembangkan Bigelow Aerospace dan Axiom Space ini akan mengorbit 350 kilometer di atas bumi. Para tamu nantinya bisa bersantai tanpa gravitasi dan menikmati keindahan bumi dari luar angkasa. Hotel ini hanya menyediakan satu paket menginap selama lima hari dengan harga 1 juta dollar AS.


The Caves Resort, Jamaika

Penginapan ini terletak di salah satu tebing kawasan pesisir Jamaika. Bentuk kamarnya menyerupai gua batu. Setiap kamar memiliki akses langsung ke laut, sehingga tamu bisa bolak-balik menyeburkan diri. Pemandangan matahari terbenam dan malam berbintang menjadi alasan banyak tamu betah menginap di sini.

Attrap Reves, Perancis

Jika ingin merasakan pengalaman tidur beratapkan langit, maka penginapan ini adalah tujuan yang tepat. Kamarnya didesain mirip iglo namun bertembok trasnparan. Suasana hutan yang menyelimuti area ini akan meningkatkan kualitas dan pengalaman beristirahat.

Hotel Conrad Rangali Island, Maldives


Kalau Anda sedang liburan ke Maladewa, usahakan mampir ke sini. Tempat terbaik untuk merasakan dunia bawah air. Anda bisa berenang bersama hiu paus dan makan mewah di bawah laut. Anda juga disediakan villa untuk beristirahat ditemani pemandangan laut dengan pantai pasir putihnya. Hotel ini telah memiliki beragam penghargaan sebagai hotel bawah laut terbaik di dunia.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan