Harga Yamaha R25 Wilayah Madiun dan Kediri, Tampilan Baru Lebih Gahar

Akhir tahun 2018, Yamaha merilis dua produk. Matik Yamaha FreeGo dan Facelift Yamaha R25.

Dua produk ini mendapat antusias tinggi dari para awak media saat melakukan test ride di Sirkuit Sentul Bogor.

“PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) adalah satu-satunya pabrik yang memproduksi R25 dan R3 sejak kami menjualnya pertama kali pada Juli, 2014. Kami sangat bangga dapat menciptakan produk berkualitas tinggi dari Indonesia yang di ekspor ke seluruh dunia dan Yamaha akan selalu menantang diri untuk menghadirkan sesuatu yang baru kepada para konsumen.” terang Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg.


Yamaha R25 memang cukup laris di eropa dan India. Di Indonesia sendiri, R25 adalah motor 250cc paling worhted menurut mimin. Terutama karena biaya perawatan terutama spare partnya yang murah meriah dibandingkan pesaing.

Kelebihan utama lainya, inilah motor 250cc yang paling smooth perpindahan giginya.

Pada event kali ini Yamaha turut menampilkan apparel dan beragam aksesoris resmi untuk produk Yamaha R25 baik yang eksisting maupun baru. Untuk aksesoris yang baru dirilis adalah Cowling Protector dan Visor Kit. Sedangkan untuk yang eksisting meliputi Fuel Cap, Racing Stand, Short Rear Fender, Seat Cowl Kit, NGK Iridium, Ecu Pro Dytona, Casting Wheel, Hitman Titanium Rainbow Muffler, Yoshimura Muffler, Sakura Muffler, Daytona GP Taper Muffler, serta Akrapovic Muffler. Seluruh aksesoris diatas dapat dibeli di dealer resmi Yamaha terdekat.

Untuk wilayah Madiun dan Kediri, Yamaha R25 dibandrol seharga 59,350,000 Rupiah.


Berminat? silahlan langsung merapat ke diler Yamaha terdekat.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan