Lima Konsumen Honda Vario Astra Motor, Menangkan Emas di Hari Kasih Sayang

Yogyakarta – Bertepatan dengan hari valentine, Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas melaksanakan pengundian tahap pertama program Awal Tahun Meriah. Dikemas dalam sebuah kegiatan customer gathering bertajuk Honda Romanticoustic, kegiatan ini dihelat di House of Balcony, Ambarrukmo Plaza Yogyakarta (14/2).

Program Awal Tahun Meriah dijalankan di seluruh jaringan dealer Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas. Melalui program ini konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150 berhak mengikuti undian dengan hadiah All New Honda PCX dan belasan koin emas. Program ini berlaku sejak bulan Januari hingga Maret 2019.

Disaksikan oleh perwakilan dari Manajemen Astra Motor Yogyakarta I Nyoman Sukadana, perwakilan kepolisian, notaris, perwakilan Dinas Sosial, konsumen All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150, serta awak media dan Blogger, dalam kesempatan ini dipilih lima konsumen yang beruntung memenangkan koin emas masing-masing sebesar 3 gram. Adapun konsumen yang beruntung dalam pengundian kali ini adalah Istanto dari Temanggung, Bulet Rahayu Slamet dari Temanggung, Jumino dari Kebumen, Yoyong Slamet Rahayu dari Banjarnegara, dan Herry Desnal Wibisono dari Purworejo.


“Hari ini telah terpilih lima konsumen yang memenangkan lima koin emas. Bagi konsumen yang belum beruntung kali ini, masih ada kesempatan untuk mengikuti undian di tahap kedua dan tahap ketiga serta masih ada satu unit All New Honda PCX yang akan diundi akhir periode program. Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda Vario 125 berhak mendapatkan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp 200.000,-.” ungkap Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Jeffry Mey Gamastra Runawang

#Cari_Aman di Hari Kasih Sayang


Memulai rangkaian kegiatan Honda Romanticoustic yang diikuti tak kurang dari 30 pasangan pengguna All New Honda Vario 125 dan All New Honda Vario 150, seluruh peserta diajak untuk melakukan city rolling dari Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta menuju ke lokasi acara dengan melewati beberapa city landmark. Di kawasan Tugu Jogja, peserta diajak untuk berhenti sejenak dan berbagi kebersamaan serta mengkampanyekan keselamatan berkendara dengan membagikan cokelat #Cari_Aman, buku pedoman safety riding, serta helm kepada pengguna jalan yang melintas.

Sesampai di lokasi Honda Romanticoustic peserta diajak untuk mengikuti edukasi safety riding khususnya mengenai teknik berkendara saat berboncengan dan mengenali potensi bahaya yang mungkin ditemui saat berkendara di jalan raya. Semakin memeriahkan suasana, peserta juga diajak untuk berpartisipasi dalam serangkaian permainan yang mengadu kekompakan antar pasangan.

“Dalam kesempatan kali ini Kami menerjemahkan kasih sayang sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan bersama, termasuk di dalamnya saat berkendara di jalan raya. Saling mengingatkan untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara di jalan raya adalah salah satu wujud kasih sayang kita, baik kepada pasangan, orang tua, saudara, dan sesama manusia.” terang Safety Riding Community Development Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal.

roda2blog di sosial media

Tinggalkan Balasan