Inikah Suzuki Brugman Penantang Yamaha Nmax dan Honda PCX

Sebuah gambar konsep desain Big Matik Suzuki kelas entry muncul di dunia maya dari sebuah situs berbahasa China. Banyal yang percaya jika ini adalah wujud dari Suzuki Brugman yang selama ini banyak dinanti-nanti para penghobi motor.

Pasar skutik bongsor entry level saat ini diramaikan oleh Yamaha Nmax dan Honda PCX. Penjualannya pun terus meroket dengan Yamaha Nmax yang terus laris manis.

Suzuki sendiri saat ini malah mengandalkan kelas motorsport 150cc yang pasarnya terus digerus Yamaha Nmax dan Honda PCX.

Sekilas, garis desain headlampnya memang mirip dengan Honda PCX 150 tapi dengan posisi lampu sein yang mirip dengan Yamaha Nmax.

Konsep stangnya menggunakan desain naked yang mirip PCX.



Sektor mesin, meski banyak yang gembar gembor bahwa motor ini akan memakai mesin 180cc, namun sepertinya Suzuki akan memilih langkah “bijak” dengan memakai mesin 150cc DOhC nyomot dari mesin GSX150 yang udah teruji handal, daripada bikin cetakan baru 180cc.

Secara keseluruhan, boleh dibilang desain motor ini paling masuk akal dibanding desain motor Suzuki lainya di Indonesia.

roda2blog di sosial media

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan